Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Peserta Penalty Kick by KM.20 Tahun 2022


AWALI CERITA UNTUK SEBUAH KEBANGGAAN
Daftarkan diri anda sebagai peserta Penalty Kick dengan meng-klik Gambar di bawah tulisan ini

Silaturahmi merupakan momentum satu dengan yang lain saling dipertemukan dalam suatu tempat yang sama, saling berbagi cerita, pengalaman, pengulangan cerita hingga sebagai wadah memupuk ikatan emosional agar tidak memudar seiring dengan pelaksanaan tugas dan pengabdian masing-masing purna praja. 

Ikatan alumni Purna Praja APDN-STPDN-IPDN yang tergabung dalam Komunitas KM. 20 (Kilometer Dua Puluh) yang mempertemukan alumni lintas angkatan yang fokus dalam kegiatan membangun jiwa kesehatan jasmani melalui kegiatan olahraga secara rutin serta menginisasi berbagai kegiatan silahturahmi lainnya seperti bakti sosial dan rekreasi bersama.

Sebagai upaya untuk membangun silaturahmi yang lebih luas dalam ikatan emosional sesama alumni sekolah Pamong Praja sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 maka KM.20 bermaksud untuk melaksanakan kegiatan Penalty Kick KM.20 dengan peserta hanya melibatkan purna praja.

Selain keterlibatan sebagai peserta tidak menutup kemungkinan bagi setiap purna praja lainnya yang dapat hadir dan turut serta dalam agenda ini, mengingat inisiasi kegiatan olahraga hanya merupakan sarana untuk mempersatukan tetapi tujuan utama yang ingin dicapai adalah memupuk kebersamaan dan persaudaraan sesama alumni Lembah Manglayang. 

Kegiatan penalty kick ini bukanlah agenda perdana dari KM.20 akan tetapi dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik guna lahirnya inisitif-inisitif untuk menciptakan berbagai agenda dengan maksud dan tujuan serupa. Optimisme besar dari KM.20 bahwa dengan sinergitas seluruh potensi purna praja dapat melahirkan pikiran maupun tindakan konkrit sebagai upaya memajukan almamater maupun bangsa dan negara.

klik gambar di bawah ini untuk mendaftarkan diri anda sebagai peserta Penalty Kick :


Posting Komentar untuk "Pendaftaran Peserta Penalty Kick by KM.20 Tahun 2022"